Dharma Yukti Karini Hadiri HUT Ke-71 Dharma Wanita Persatuan Kab. Gayo Lues


Dharma Yukti Karini Hadiri HUT Ke-71 Dharma Wanita Persatuan Kab. Gayo Lues

Blangkejeren l 11.01.17

Ketua Dharma Yukti Karini Cabang Blangkejeren, Ny. Zulniar M. Jamil, bersama Ketua Dharma Wanita dari Muspida Plus Kabupaten Gayo Lues, menghadiri kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Gayo Lues. Kegiatan yang berlangsung pada hari Selasa kemarin (10/01/17), dilaksanakan di Gedung Balee Musara Blangkejeren yang baru saja diresmikan akhir Tahun 2016. Selain Ketua, turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Dharma Yukti Karini Cabang Blangkejeren yang terdiri dari Sekretaris, Ketua Bidang Pendidikan, Ketua Bidang Sosial Budaya dan Ketua Bidang Organisasi.

Seluruh anggota dari Perwakilan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Gayo Lues juga hadir memeriahkan kegiatan tersebut. Peringatan HUT kali ini mengangkat tema “Penguatan Kualitas Isteri ASN Menuju Ketahanan Keluarga”. Selaras dengan hal tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Gayo Lues menyampaikan dalam sambutannya, sebagai isteri ASN, ibu-ibu anggota Dharma Wanita harus aktif dalam membantu program pemerintah, terlebih dalam memberantas narkotika gelap. Selain itu, setiap anggota dan pengurus diingatkan untuk mewujudkan Visi dan Misi dari Dharma Wanita.

Bupati Kabupaten Gayo Lues, H. Ibnu Hasim S.Sos, MM, juga memberikan kata sambutan dalam kegiatan ini, didalamnya Beliau menyampaikan ucapan selamat untuk Peringatan HUT ke-71 ini. Bupati juga mengucapkan terimakasih untuk pencapaian selama ini dari Dharma Wanita yang telah ikut berpasrtisipasi dalam even skala Nasional, juga atas usahanya dalam mempromosikan Kerawang Gayo sebagai ciri khas dari Gayo Lues.

Kegiatan resmi diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Gayo Lues dan disaksikan oleh Bupati Gayo Lues. Setelahnya, dilanjutkan dengan pagelaran busana (fashion show) yang dibawakan oleh anggota Dharma Wanita yang mewakili Dinas di jajaran Pemerintahan Kabupaten Gayo Lues. Pagelaran busana ini juga dalam rangka memperkenalkan kerawang gayo yang dipadu dengan busana masa kini.

 

[fadhilfathan]

 

Komentar Facebook