MS.Bkj

Hadiri Pembukaan Festival Seni Budaya Gayo Lues, Sekretaris MS Blangkejeren Turut Pukul Rapa’i

Ditulis oleh MN-HLY. Posted in Berita Utama

Ditulis oleh MN-HLY. Dilihat: 63Posted in Berita Utama

Selasa, 04 Juni 2024, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah (MS) Blangkejeren,  Muhammad Nasri, S.Kom., mewakili Ketua MS Blangkejeren menghadiri acara Pembukaan Festival Seni Budaya di Lapangan Bale Musara, Gayo Lues. Acara ini juga dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya, termasuk Wakil Ketua Darmayukti Karini, Ny. Tati Nurdiati Gunawan, S.Pd.I.

Dalam sambutan dan arahan Penjabat Bupati Gayo Lues yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gayo Lues, Pj. Bupati menyampaikan bahwa pagelaran seni ini bertujuan untuk melestarikan seni budaya guna meningkatkan empati dan toleransi serta kebersamaan. Di samping itu, dalam seni budaya sportifitas dan netralitas dewan juri juga tidak kalah penting.

Acara pentas seni budaya akan berlangsung selama 5 hari, dimulai hari ini sampai dengan Sabtu, 08 Juni 2024. Acara dibuka secara resmi ditandai dengan pemukulan rapa’i secara serentak oleh seluruh unsur Forkopimda. MS Blangkejeren turut mengucapkan selamat mengikuti pertunjukan dan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung acara ini. (MN-HLY)